Rabu, 04 November 2015

Tips Keren dengan Busana Muslim Anak di Musim Panas

Tips Keren dengan Baju Muslim Anak di Musim Panas - Awal musim panas selalu menyenangkan musim untuk anak-anak. Selain mendapatkan istirahat dari sekolah, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar, menikmati kegiatan yang menyenangkan dengan teman dan keluarga. Namun, menjaga anak-anak dingin di musim panas merupakan tantangan bagi ibu, terutama ketika anak-anak di dalam ruangan menjaga hampir mustahil. Berikut adalah beberapa tips praktis untuk berpakaian anak-anak untuk musim panas, sehingga mereka dapat tetap tenang dan nyaman, dan meminimalkan risiko terlalu banyak paparan sinar matahari.

Tips Keren dengan Baju Muslim Anak di Musim Panas


Tips 1: Ambil topi matahari

Kapas dalam menenun ketat adalah pilihan ideal. Cara terbaik adalah untuk memilih topi, topi atau visor yang melindungi wajah kecil yang lucu anak Anda dari sinar matahari berbahaya, serta telinga dan belakang leher. Daerah ini rentan terhadap sinar matahari yang sangat cepat, sehingga membuat mereka berbayang.

Tips 2: Pilih kapas

Kapas memungkinkan ventilasi mudah untuk mendinginkan suhu tubuh. Anak-anak yang aktif dan pasti akan berkeringat, jadi pastikan bahwa pakaian mereka dapat bernapas cukup, yang mengurangi iritasi kulit akibat keringat.

Tip 3: warna terang lebih gelap

Selain mencapai musim panas terlihat segar, pakaian dalam warna yang lebih ringan membantu mencegah panas dari yang terperangkap. Busana muslim anak berwarna terang mencerminkan sinar matahari, sedangkan warna gelap menyerap panas. Berpakaian anak-anak Anda dalam nuansa lebih ringan untuk tetap dingin di bawah sinar matahari.

Tip 4: Tutup di pantai

Sebuah musim panas yang sempurna tidak pernah lengkap tanpa mencelupkan ke dalam kolam atau pergi ke pantai. Gadis kecil dan anak laki-laki terlihat luar biasa di bikini kecil yang lucu dan berenang batang, tetapi perlindungan matahari yang cukup harus selalu menjadi prioritas utama. Itu terbaik untuk mencari puncak dan dasar yang mencakup sebanyak kulit sensitif mereka mungkin. Atau, menyelipkan atas berenang lebih balita Anda dua potong ketika dia pergi ke dalam air. Sempurna menutup-up untuk kedua anak laki-laki dan perempuan, adalah 'rompi ruam', yang merupakan badan-memeluk, lengan pendek atas, biasanya dipakai oleh peselancar. Mereka datang dalam melar, kain cepat kering, seperti Lycra dan nylon. Dengan rompi ruam, anak-anak dapat menikmati ombak, dan orang tua tidak perlu khawatir tentang sengatan matahari.

Tip 5: perlindungan ekstra dengan tabir surya

Tidak peduli apa yang Anda berpakaian anak Anda, Anda juga harus selalu menerapkan tabir surya secara berkala. Ini adalah pertahanan terbaik terhadap sinar UV yang berbahaya.

Tips Keren dengan Baju Muslim Anak di Musim Panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar